Rindu Ka’bah Tour & Travel adalah Travel Umroh yang beroperasi di bawah ijin Departemen Agama RI dengan bekerja sama 2 Travel Besar dengan penunjukan Perwakilan  sbb.

  1. Perwakilan dari PT. Kafilah Suci Wisata yang berkedudukan di Jati Melati Pd. Gede  Bekasi. – PPIU : 635 – 2016
  2. Perwakilan dari PT. Marco Tour & Travel yang bekedudukan di Jatinegara, Jakarta Timur.  – PPIU : 788 – 2018

5 pasti umroh

Umroh 5 Pasti :

1. PASTIKAN TRAVELNYA BERIZIN

Jika Anda ingin daftar Umroh namun Anda masih ragu apakah Travel Umroh Anda terpercaya dan mendapatkan izin menyelenggarakan UMROH oleh Kemenag, Anda dapat mencari tahu informasi mengenai izin travel di website Kemenag. Pastikan Travel Umroh Anda tercantum dalam Website Kemenag. Jika belum, Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu. Mungkin saja travel Umroh tempat Anda mendaftar sedang melakukan perpanjangan izin jadi nama travel tidak keluar di website Kemenag karena masih dalam proses perpanjangan.

Namun jika Anda masih ragu, Anda bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya di sosial media mengenai travel umroh tersebut.

2. PASTIKAN JADWALNYA

Nah, ini juga perlu Anda perhatikan. Anda harus mengetahui jadwal kapan keberangkatan dan kepulangan Anda melalui travel umroh yang Anda pilih. Karena ini menyangkut dengan jadwal perencanaan waktu Anda. Anda harus tau jadwal dari berangkat hingga pulang.

Baca Juga :  Makna Haji

3. PASTIKAN TERBANGNYA

Selain itu, Anda pun harus tahu, dengan pesawat apa Anda berangkat. Anda juga harus memastikan melalui embarkasi mana Anda akan berangkat. Apakah pesawat melakukan transit atau tidak. Bagaimana Tax nya. Dan lain sebagainya.

4. PASTIKAN HOTELNYA

Pastikan Anda mengetahui tempat hotel Anda menginap. Karena itu akan memudahkan aktvitas Anda di Tanah Suci. Bintang berapakah hotel tersebeut. Fasilitas apa yang Anda dapatkan dari hotel tersebut dan lain sebagainya.

5. PASTIKAN VISANYA

Anda harus memastikan bahwa visa Anda sudah selesai maksimal 3 hari sebelum keberangkatan. Visa ini berguna sebagai surat izin untuk masuk ke tanah Arab. Karena terkadang banyak jamaah yang gagal berangkat karena visanya belum jadi.